eSports

North Esports Perpanjang Kontrak Dengan Capgemini

M88FCNorth Esports telah mengungkapkan bahwa mereka telah memasuki perpanjangan kemitraan dengan Capgemini, sebuah perusahaan multinasional Prancis yang menyediakan layanan konsultasi, teknologi, dan outsourcing.

Kedua perusahaan awalnya bermitra pada bulan April 2019 dengan tujuan memungkinkan Capgemini menjadi tuan rumah inisiatif dan acara untuk mempromosikan olahraga dan merekrut bakat baru.

Kerja sama itu muncul setelah Korea Utara sepenuhnya berganti nama dengan logo dan warna baru. North juga mengubah filosofi yang menyatakan bahwa ia sekarang ingin menunjukkan kepada orang-orang “mengapa” itu harus diikuti sebagai organisasi esports yang disegani serta merekrut seorang pelatih kinerja untuk membantu pemain mengatasi tekanan persaingan.

‍ “Kemitraan inovatif kami dengan Korea Utara telah melampaui harapan kami. Kami telah mampu secara aktif melibatkan karyawan saat ini dan masa depan, serta pelanggan kami dalam kolaborasi, yang telah membantu memperkuat posisi kami di pasar. Karena kolaborasi dengan Utara mendukung rencana ambisius Capgemini, kami telah memilih untuk memperluas dan mengintensifkan perjanjian kami,” kata Claus Rydkjær, direktur pelaksana, Capgemini Denmark. (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button