Liga Inggris

Norwich Memperpanjang Peminjaman Ondrej Duda

M88FCNorwich telah memperpanjang kesepakatan peminjaman Ondrej Duda hingga akhir musim Liga Premier, yang dimulai kembali pada hari Rabu di Sky Sports.

Gelandang berusia 25 tahun itu bergabung dengan Canaries dari Hertha Berlin pada Januari tetapi dijadwalkan akan pergi sebelum kampanye Liga Premier yang dijadwal ulang berakhir.

Itu sekarang telah diperbaiki, yang berarti pemain internasional Slovakia akan tinggal untuk membantu Norwich melawan degradasi saat mereka bersiap menghadapi Southampton pada hari Jumat, langsung di Sky Sports Premier League.

Pelatih kepala Daniel Farke mengatakan di situs web resmi Norwich: “Kami berterima kasih kepada Hertha karena mengizinkan Ondrej tinggal bersama kami.

“Kami tahu kami memiliki periode permainan yang sangat penting dan kami sangat berharap Ondrej dapat berkontribusi pada apa yang kami coba capai saat ini.”

Norwich kemungkinan akan sangat bergantung pada performa kandang, dengan perjalanan ke Arsenal, Watford, Chelsea dan Manchester City masih akan datang.

Tetapi Canaries akan berharap mengambil sesuatu dari masing-masing dari lima pertandingan kandang mereka yang tersisa, dengan Burnley di posisi 10 satu-satunya tim papan atas yang belum bermain di Carrow Road musim ini.

Kunjungan Southampton, Everton, Brighton dan West Ham dapat memberikan sisi Daniel Farke kesempatan untuk mengambil poin penting yang mereka butuhkan untuk memiliki harapan untuk bertahan hidup.

Liga Premier 2019/20 musim akan dimulai lagi pada hari Rabu 17 Juni dan Sky, penyiar sepak bola terkemuka Inggris, akan membuat 25 pertandingan tersedia ‘bebas untuk mengudara’ termasuk Everton vs Liverpool pada akhir pekan penuh pertama untuk dinikmati semua orang di Inggris. .

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close