Olahraga Lainnya

Novak Djokovic Positif Terkena Covid-19

M88FC – Novak Djokovic kabarnya telah meminta maaf dan mengakui bahwa dia salah mengatur acara Adria Tour di Serbia dan Kroasia setelah menjadi satu dari empat pemain yang dinyatakan positif terkena virus corona.

Petenis dunia No 1 adalah wajah di belakang Adria Tour, serangkaian acara pameran yang dimulai di ibu kota Serbia, Beograd, dan kemudian pindah ke Zadar, Kroasia, akhir pekan lalu.

Dia meninggalkan Kroasia setelah final dibatalkan dan diuji di Beograd, dengan tes itu sekarang mengembalikan hasil positif.

Dalam sebuah pernyataan, Djokovic mengatakan ia dan istrinya Jelena, yang juga dinyatakan positif, saat ini tidak menunjukkan gejala dan akan mengasingkan diri.

Djokovic mengatakan: “Saya sangat menyesal turnamen kami telah menyebabkan kerugian. Segala sesuatu yang penyelenggara dan saya lakukan bulan lalu, kami lakukan dengan hati yang murni dan niat yang tulus.”

“Kami percaya turnamen ini memenuhi semua protokol kesehatan dan kesehatan wilayah kami tampaknya dalam kondisi baik untuk akhirnya menyatukan orang karena alasan filantropis.”

“Kami salah dan itu terlalu cepat. Saya tidak bisa mengungkapkan betapa saya menyesal atas hal ini dan setiap kasus infeksi.” (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button