Liga Inggris

Nuno Epirito Ingin Timnya Lebih Konsisten Lagi

M88FC – Sang pelatih Wolves, Nuno Epirito Santo mengakui mereka perlu menemukan konsistensi yang lebih baik dalam penampilan mereka setelah kalah dari Manchester City.

Pada pertandingan tersebut Wolves sendiri menjadi ancaman besar untuk skuad arahan Pep Guardiola itu yang mana sundulan Raul Jimenez telah memberi Wolves harapan setelah Kevin De Bruyne dan Phil Foden membuat tim tamu unggul dua gol pada babak pertama.

Akan tetapi City pada akrhinya menang dengan nyaman 3-1 dengan Gabriel Jesus mencetak gol penutup untuk timnya.

Nuno berkata, “Pada saat ini, perasaannya adalah apa yang kami lakukan di babak kedua, kami harus memproduksi dan mempertahankannya sepanjang pertandingan.

“Ini tantangan bagi kami; kami harus memulai permainan dengan lebih baik dan mempertahankan level performa dan intensitas ini, tetapi mereka adalah tim yang sangat bagus dengan banyak kualitas.

“Kami tahu itu akan sulit, tapi babak pertama, kami tidak memulai dengan baik. Man City memindahkan bola dengan sangat baik dan menciptakan banyak masalah.

“Tapi bahkan di babak pertama, kami memiliki momen bagus, mantra bagus, penguasaan bola bagus yang kami kelola, dan kemudian kami kebobolan penalti. Sejak saat itu segalanya menjadi lebih sulit.

“Babak kedua, kami jauh lebih baik, dan kami menemukan cara yang tepat untuk menekan, memulihkan bola, dan kami menciptakan banyak momen bagus dan peluang yang bisa kami cetak.

“Kami tahu bahwa satu gol bisa mengubah segalanya, dan itulah keyakinan di babak kedua. Itu adalah babak kedua yang sangat bagus untuk semua tim. ”

Dia menambahkan: “Kami perlu membangun hal-hal baik yang kami lakukan. Hasilnya tidak dapat menghentikan kita untuk melangkah ke arah ini.

“Kami ingin meningkatkan permainan kami, dan saya mengambil hal positif, tetapi pada saat yang sama, untuk bermain bagus, dan tampil baik, kami perlu bertahan lebih baik.”

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button