Liga Inggris

Nuno Espirito Santo Memuji Penampilan Wolves Di Arsenal

M88FC.com –┬áNuno Espirito Santo mengatakan dia “bangga” dengan penampilan anak asuhnya saat mengahadapi Arsenal di Emirates pada hari Minggu.

Gol awal Ivan Cavaleiro untuk Wolves dibatalkan oleh gol penyeimbang Henrikh Mkhitaryan, ketika kedua tim berbagi hasil imbang 1-1 di Liga Premier.

Arsenal, yang mengejar kemenangan ketiga belas mereka dalam 16 pertandingan terakhir telah gagal.

Meskipun hampir berhasil mengamankan kemenangan yang terkenal di Emirates, Espirito Santo mengatakan dia tetap berdiri di tanah dan dia telah melihat peningkatan dalam kinerja timnya setelah tiga kekalahan di bouncing.

Datang ke Emirates untuk memainkan cara kami bermain, saya pikir kami harus bangga, “katanya.” Hasilnya adalah hal lain yang harus kita bicarakan di antara kita sendiri.

“Ini adalah penampilan yang sangat bagus, saya sangat senang dengan peningkatan. Kami lebih baik bertahan, sangat bagus dalam menciptakan banyak peluang.

Bahkan setelah Arsenal mendapatkan hasil imbang, peluang terbaik adalah milik kami dan mereka meminta lebih banyak waktu untuk wasit. Jika kita punya lebih banyak waktu, kita bisa memiliki kesempatan lain dan mungkin kita bisa lebih beruntung [mencetak skor].

“Datang ke sini dan bertingkah laku dan melakukan apa yang kami lakukan, kami harus sangat bangga. Kami tetap rendah hati, kami datang dari Championship musim lalu sehingga kami menjaga kaki kami di tanah.”

Setelah mengamankan satu poin melawan Manchester United di Old Trafford dan melawan Manchester City, Wolves telah mampu tampil melawan tim-tim top sejak mereka kembali ke Liga Premier.

Namun, Espirito Santo bersikeras bahwa hasilnya adalah yang terakhir dari kekhawatirannya, dan sebaliknya dia berfokus pada pengembangan timnya.

“Kami tidak peduli dengan hasilnya,” katanya. “Bagi kami yang penting adalah tampil.

“Hari ini kami mampu bertahan, solid dan kompak, dan ketika kami memiliki bola, kami memiliki kualitas dan bakat untuk menciptakan peluang besar.

“Arsenal adalah tim yang sangat bagus, dan kami memblokir mereka. Kami menempatkan banyak tubuh dan banyak penutup, tidak memungkinkan mereka bermain.

“Sangat bagus untuk anak-anak, ketika kami memiliki bola kami benar-benar mengancam, saya benar-benar bahagia. Kami harus lebih klinis, itu masih sesuatu untuk diperbaiki.” (M88FC/BN)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button