Liga Inggris

Nuno Ingin Buat Sejarah Baru Dengan Wolves

M88FC.Com – Menurut laporan media berita bola di Inggris, Nuno Espirito Santo kabarnya ingin membuat sejarah baru dengan Wolves.

Wolves sendiri saat ini tengah bersaing untuk mendapatkan tempat di Liga Europa musim depan dan mereka saat ini duduk diurutan ketujuh di klasemen Liga Inggris dan mereka juga berhasil lolos ke babak semifinal Piala FA.

Klub berada di jalur untuk menyelesaikan penerbangan tertinggi sejak 1980 ketika mereka berada di urutan keenam, dan telah melampaui total poin Liga Inggris terbaik mereka, yaitu 40 poin delapan tahun lalu dan mengalahkan rekor mereka untuk kemenangan Liga Inggris terbanyak dalam satu musim dengan 12 sampai saat ini.

Tim besutan Nuno akan menghadapi Watford di semi final Piala FA pada 7 April dan ia pun mengatakan kepada media berita bola di Inggris : “Cara terbaik untuk menjadi ambisius adalah membantu tim bekerja keras setiap hari. Mimpi tidak memberi Anda banyak hal. Tapi kerja keras memberi Anda hasil.”

“Kami harus menyadari sejarah klub. Itu penting, itu masif tapi sudah di tahun 50-an, 60-an dan 70-an jadi itu sudah lama sekali.””

Sementara itu, Wolves memenangkan trofi terakhir pada tahun 1980, tetapi Nuno mengatakan dia tidak akan membiarkan para pemain terganggu oleh pertandingan di Wembley.

“Suasananya bagus tetapi itu tidak bisa mengganggu kami. Kami tahu pekerjaan yang harus kami lakukan dan fokus kami adalah setiap hari.”

“Kami menjalani sesi latihan setelah sesi pelatihan, kemudian kami memiliki jeda internasional dan kemudian kami memiliki semifinal Piala FA. Kami tidak bisa terganggu dan tidak membiarkan diri kami untuk tidak melakukan hal yang benar.”

“Ini membantu tetapi itu tidak mengubah fokus]karena kami telah melakukannya sebelumnya. Rutinitas dan filosofi ada di sini sehingga kami hanya harus terus bermain.” (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button