Liga Eropa

Nuno Senang Dengan Perfoma Wolves di Liga Eropa

M88FC – Nuno Espirito Santo kabarnya telah mengatakan bahwa dirinya sangat senang ketika Wolves mengakhiri babak grup Liga Eropa dengan kemenangan 4-0 atas Besiktas.

“Saya pikir, pada akhirnya, kami tampil baik,” kata Nuno pada konferensi pers.

“Kami tidak bertarung untuk tempat tertentu (dalam grup).”

“Kami bertarung pertandingan demi pertandingan untuk melihat ke mana ia membawa kami. Dan itu telah membawa kami ke babak sistem gugur, dan kami senang berada di sana.”

Sementara itu, Keputusan Nuno untuk mengirim Jota di awal babak kedua membuktikan titik balik dalam pertandingan, sang penyerang memukul treble dalam 11 menit.

“Kami benar-benar senang,” tambahnya.

“Ketika kamu membuat sub, kamu mencoba untuk mengubah permainan dan menemukan solusi terbaik. Dan Diogo melakukannya dengan sangat baik.”

Selain itu, Wolves hanya kalah sekali dalam kompetisi sejak pertengahan September, keluar dari Piala EFL di tangan Aston Villa, dengan Jota memuji penampilan bagus mereka.

“Saya pikir semua orang yang duduk di bangku cadangan ingin datang dan membuat dampak, untungnya bagi saya dampaknya sangat bagus,” kata Jota kepada BT Sport.

“Saya sangat senang dengan hasilnya.”

“Kami bermain dengan baik dan memiliki hasil yang baik dan kami ingin terus maju. Tujuan utama kami adalah melewati babak penyisihan grup dan kami mencapai itu.” (M88FC/AS)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close