Liga Inggris

Odion Ighalo Disarankan Gabung Klub Ini?

M88FC – Mantan striker Nigeria, Abdul Sule dikabarkan menyarankan Odion Ighalo untuk mengabaikan minat Manchester United untuk bergabung dengan Barcelona, Real Madrid atau Chelsea.

Pemain berusia 30 tahun itu [Ighalo] menyelesaikan kepindahannya ke Old Trafford pada Januari dengan mantra pinjaman enam bulan dari klub Cina, Shanghai Shenhua.

United ingin menjadikan pinjaman itu langkah permanen dan siap untuk membayar £ 15 juta yang diminta Shanghai untuk mendapatkan tanda tangan Ighalo.

Ighalo sangat ingin menyelesaikan kesepakatan karena dia penggemar berat United, tetapi Sule yakin kembalinya Marcus Rashford dapat memperumit masalah.

“Saya melihat Odion Ighalo mendapatkan kepindahan besar dari tim-tim top Eropa ketika pinjamannya berakhir di Manchester United,” kata Sule kepada Goal.

“Saya tidak berpikir Man United tertarik mempertahankannya karena mereka tampaknya tidak menghargai dia cukup untuk menyerahkannya tempat biasa. Dia juga mungkin tidak diinginkan lagi ketika Marcus Rashford fit.

“Saya tidak akan menyarankan dia untuk kembali ke Cina sekarang meskipun ada tawaran yang menarik tetapi akan mendesaknya untuk tinggal di Eropa. Saya tidak akan terkejut jika Chelsea, Real Madrid atau Barcelona datang untuknya.” tutupnya. (M88FC/RK)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button