eSports

OG Esports Tunjuk JMR Luna Sebagai CEO

M88FC – Mantan eksekutif Immortals and Evil Geniuses JMR Luna kabarnya telah mengambil alih sebagai CEO OG Esports.

Dengan diumumkannya JMR sebagai CEO, OG Esports telah menguraikan beberapa cara yang jelas ia akan membantu tim dari awal.

Posisinya akan mengharuskan bekerja sebagai perantara bagi anggota tim dan dewan eksekutifnya, serta secara umum mengeksekusi pendiri tim visi N0tail dan mantan pemain Ceb untuk OG. Selain itu, organisasi Eropa sekarang memiliki fokus pada ekspansi ke Amerika Utara dan Cina dengan cara yang belum ditentukan.

Berbicara tentang peran barunya, JMR menyatakan kegembiraannya karena memiliki kesempatan untuk berkontribusi dan terus membangun warisan OG yang sudah mengesankan, serta komitmennya terhadap “keadilan, kebaikan, dan keunggulan kompetitif,” yang ia garis besarkan sebagai inti pilar di mana tim dibangun bahwa ia bermaksud untuk menjunjung tinggi keputusan yang bergerak maju.

Sementara itu, selain Dota 2, OG memasuki adegan Counter-Strike: Global Offensive esports pada akhir 2019, meskipun tim tersebut belum mencapai tingkat keberhasilan yang sebanding dengan rekan Dota 2-nya.

Mereka juga mensponsori Swedish Delight, pemain jarak dekat Super Smash Bros. Profesional dengan beberapa kemenangan penting atas namanya. (M88FC/AS)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close