Liga Inggris

Ole Gunnar Solskjaer : Mason Perlu Banyak Waktu Untuk Berkembang

M88FC – Ole Gunnar Solskjaer mengatakan bahwa penyerang muda milik Manchester United yaitu Mason Greenwood masih membutuhkan banyak waktu untuk berkembang sebelum mendapatkan panggilan untuk memperkuat Timnas Inggris senior.

Penyerang muda yang berusia 18 tahun itu sukses mencetak sembilan gol bersama Manchester United disemua ajang kompetisi. Termasuk kemenangan Manchster United atas Norwich dengan skor 4-0 tanpa balas pada hari sabtu. Usai hanya membutuhkan waktu berapa menit saja setelah pergantian pemain.

Kenaikan pesatnya ke tim utama United musim ini, ditambah dengan cedera hamstring Harry Kane, telah melihat spekulasi tumbuh bahwa ia mungkin terlibat di Timnas Inggris yang dilatih oleh Gareth Southgate untuk ajang final Euero 2020 musim ini.

“Saya pikir Mason akan memiliki karier yang tinggi dan karier yang panjang, biarkan bocah itu menetap sekarang sebelum kita berbicara tentang Inggris atau Euro,” ucap Ole Gunnar Solskjaer.

“Fokusnya harus hanya bermain lebih untuk kami dan meningkatkan.” Lanjutnya.

“Ketika dia bermain bagus untuk kita, itu akan terjadi dengan sendirinya. Dia telah dipilih untuk pemain Inggris U21 akhir-akhir ini. Dia hanya fokus pada sepak bolanya.” Tutupnya.

Manchester United saat ini sedang menduduki peringkat kelima di klasemen ajang Liga Inggris pada musim ini dengan mengoleksi 34 poin dari 22 pertandingan yang sudah ia lakukan dimusim ini. (M88FC/DW)

 

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close