Liga Inggris

Ole Gunnar Solskjaer Telah Membahas Tentang Hal Ini?

M88FC.Com – Ole Gunnar Solskjaer membahas ‘masa transisi sulit’ Manchester United. Sang pelatih tersebut telah mengatakan bahwa anak-anak muda yang datang ke Manchester United akan belajar dari “masa transisi yang sulit” ini.

Manchester United telah membuat awal terburuk mereka untuk musim liga selama 33 tahun, mengklaim hanya 10 poin dari sembilan pertandingan pembukaan mereka.

Kepergian Romelu Lukaku, Ander Herrera dan Alexis Sanchez di musim panas telah membuat skuad United tipis dan, di atas itu, Solskjaer harus bersaing dengan serangkaian cedera pada pemain kunci.

Tetapi, sang pelatih tersebut  tidak pernah menghindar untuk memberi kesempatan kepada para pemain muda milik Manchester United.

“Anda harus berani. Anda harus mempercayai pemain Anda dan mempercayai anak-anak,” ucap Ole Gunnar Solskjaer.

Kami membutuhkan hasil sesegera mungkin. Kami membutuhkan hasil melawan Norwich. Tetapi sekali lagi kami berada dalam situasi seperti ini.” Lanjutnya.

“Kami membuat keputusan untuk memulai transisi dan masa transisi itu sulit tetapi saya pikir anak-anak muda akan belajar darinya.” Sambungnya.

“Kamu ingin menang, kamu ingin memenangkan trofi dan menang dengan gaya tertentu. Tapi kamu juga ingin melakukannya dengan anak-anak muda.” Pungkasnya.

Klub raksasa Liga Inggris yaitu Manchester United hanya unggul tiga poin dari Norwich City yang berada di urutan kedua terbawah Liga Premier setelah sembilan pertandingan. (M88FC/DW)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button