Olahraga Lainnya

Owi/Apri Memberi Penampilan Pertama Dengan Kemenangan

M88FC – Ganda Campuran baru milik Indonesia Tantowi Ahmad/Apriyani Rahayu berhasil memberikan penampilan pertama dengan kemenangan di kualifikasi Indonesia Master 2020.

Owi/Apri yang baru dipasangkan oleh ketua PBSI Susi Susanty berhasil mengalahkan ganda campuran milik Thailand Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran dengan dua gim langsung dibabak kualifikasi untuk meloloskan diri kebabak 32 besar Indonesia Master 2020.

Bermain dinegara sendiri Owi/Apri telah mendapat dukungan lebih dari para penggemar mereka di Istora Senayan, Jakarta.

Sebelumnya Apriyani yang telah bermain di sektor ganda putri bersama Greysia Polii mengatakan bahwa dirinya tidak keberatan apabila harus bermain di dua sektor dan dia akan memberikan hasil yang terbaik kepada negaranya.

Owi/Apri berhasil merebut set pertama dengan kemenangan dengan poin 21-16, setelah memperlihatkan permainan yang sangat luar biasa, dengan tekanan-tekanan yang menyulitkan Supissara/Supak.

Tantowi/Rahayu adalah pasangan yang baru membuat satu kali latihan bersama, namun mereka sudah bisa memperlihatkan kekompakan mereka saat bermain dan mereka pun berhasil mencuri set kedua dengan poin 21-17 untuk memastikan satu tiket babak utama Indonesia Master 2020. (M88FC/BN)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button