Liga Italia

Pablo Fonseca : Saya Ingin Smalling Tetap di Sini

M88FC – Pelatih AS Roma, Pablo Fonseca mengakui bahwa dia ingin pemain pinjamannya Chris Smalling akan dipermanenkan oleh klub.

Bek Manchester United itu telah tampil mengesankan saat dipinjamkan ke ibukota Italia musim ini, dengan membuat 21 penampilan dan mencetak dua gol.

United menginginkan setidaknya £ 25 juta untuk pemain berusia 30 tahun itu, dan Fonseca berharap kesepakatan bisa dinegosiasikan.

“Dia mengejutkan saya. Dia bek yang belum pernah meninggalkan Inggris dan dia tiba di liga yang sangat menuntut taktik, di mana perincian membuat perbedaan,” kata bos Portugal itu kepada A Bola.

“Chris beradaptasi dengan sangat cepat. Dia pria yang luar biasa, sangat cerdas. Dia memiliki karakteristik yang sangat saya hargai di tengah.

“Dia cepat, hampir tidak terkalahkan dalam pertandingan satu lawan satu. Dia memiliki kemampuan hebat untuk membaca permainan dan mengantisipasi. Dia sangat penting bagi klub ini.

“Jika mungkin, aku ingin dia tetap di sini. Dia orang dan profesional yang hebat, senang bisa membawanya ke sini bersama kita.”

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close