Liga ChampionsLiga Inggris

Palace Tak Ingin Zaha Gabung Arsenal

M88FC.Com – Menurut laporan media berita bola yang beredar di Inggris, Crystal Palace akan menolak untuk mengabulkan keinginan Wilfried Zaha bergabung dengan Arsenal karena khawatir kepergiannya bisa membahayakan pengambilalihan klub.

Zaha dikabarkan memohon kepada The Eagles untuk mengizinkannya bergabung dengan The Gunners, yang sedang menjajaki cara meningkatkan anggaran mereka untuk menandatangani kontrak senilai £ 80 juta.

Palace bersimpati dengan keinginan Zaha tetapi mereka tidak memiliki tekanan finansial untuk menjual dan baru saja mendapat untung £ 50 juta dari kesepakatan transfer Aaron Wan-Bissaka ke Manchester United.

Sementara itu, ketua Palace, Steve Parish sedang mencari investor baru di Selhurst Park untuk membeli saham yang tidak diinginkan Josh Harris dan David Blitzer.

Kemungkinan akan menghabiskan biaya sekitar £ 200 juta untuk berinvestasi, sementara investor mana pun harus bersedia mengambil ekspansi yang direncanakan dari Selhurst Park.

Investasi seperti itu akan tergantung pada tinggal di Liga Inggris dan kehilangan Zaha akan menjadi bencana bagi harapan klub untuk tetap di papan atas.

Di atas keinginan mereka untuk mempertahankan Zaha adalah fakta bahwa Manchester United mempertahankan klausa jual-beli 25% dalam kontrak pemain depan, yang berarti biaya apa pun akan sangat berkurang.

Akan tetapi, Zaha memperjelas niatnya di akhir musim lalu dan menyatakan keinginan untuk bermain di Liga Champions.

Arsenal, tentu saja, tidak dapat menawarkan musim ini tetapi Zaha adalah penggemar masa kecil klub dan ingin tetap di London. (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button