Liga Inggris

Pallister : Perekrutan Sancho Dapat Membantu Manchester United

M88FC – Gary Pallister yakin bahwa Manchester United akan menjadi pesaing dari Liverpool dan Manchester City jika berhasil merekrut Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Pemain asal Inggris itu [Sancho] banyak dikaitkan dengan United musim panas lalu tetapi menolak pindah ke Old Trafford setelah Setan Merah kehilangan kualifikasi untuk Liga Champions dan pemain berusia 20 tahun melanjutkan kampanye bintang lain dengan Borussia Dortmund.

Dua belas bulan kemudian, Ole Gunnar Solskjaer sekali lagi mengidentifikasi Sancho sebagai sasaran serangan nomor satu dan Setan Merah semakin yakin untuk menyelesaikan kesepakatan untuk pemain internasional Inggris itu kali ini setelah timnya finis di empat besar Liga Premier.

Namun, masih ada perbedaan besar dalam penilaian antara United dan Dortmund, dengan Dortmund menolak untuk mengalah pada harga 100 juta poundsterling besar mereka yang meminta harga untuk Sancho

Ditanya apa yang perlu dilakukan musim panas ini untuk mengimbangi klub-klub seperti City dan Liverpool, Pallister mengatakan kepada Grup Chat MUTV: “Saya suka Sancho. Saya pikir dia melihat bagian itu.

“Saya tidak yakin apa yang terjadi dengannya di Dortmund, mereka membicarakan lebih dari € 100 juta untuknya setelah pandemi ini dan semua yang terjadi dengan klub yang tidak memiliki penggemar.

“Saya tidak tahu apakah itu layak bahkan untuk klub seukuran Manchester United untuk membayar biaya itu.

“Tapi saya pikir di area itu, imajinasi yang kami miliki sejak kami kembali dari kuncian. Kami sudah lama tidak melihat itu dan saya pikir itulah cara Anda ingin melihat Manchester United bermain.” tutupnya. (M88FC/RK)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close