eSports

Panker Bergabung dengan Skyfoxe

M88FC – Tim Penonton Overwatch Amerika Utara, Skyfoxes kabarnya mendukung lini depan mereka setelah menambahkan Byung-ho “Panker” Lee ke daftar mereka setelah rilis Michael “Mikeyy” Konicki

Main-tank adalah veteran berpengalaman dalam permainan dan harus membantu Skyfox yang luar biasa maju. Dan sebelum awal musim perdana Overwatch League, Panker bermain untuk Kongdoo Uncia, tim Korea Selatan yang berpartisipasi dalam Overwatch APEX.

Kongdoo Uncia selesai di tempat ke-3 untuk Musim 1 tetapi tidak pernah bisa mencapai lebih tinggi dari itu untuk Musim 2-4. Setelah musim Overwatch League 2018, Panker menandatangani kontrak dua arah dengan Los Angeles Gladiators untuk musim 2019, tetapi menghabiskan musim itu bermain dengan Gladiators Legion, tim LA’s Contenders.

Tugas terakhirnya adalah dengan Noble sebelum bergabung dengan Skyfox. Skyfoxes memiliki awal yang baik untuk Overwatch Contenders 2020 Musim 1: Amerika Utara tetapi belum bisa melewati perempat final sepanjang dua minggu pertama turnamen.

Menambahkan seorang pemain veteran yang memiliki banyak pengalaman di bawah ikat pinggangnya seperti Panker, tentunya akan membantu Skyfox mengatasi kepunahan itu dan mudah-mudahan bersaing dengan tim-tim top di Amerika Utara. (M88FC/AS)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close