Liga InggrisLiga Prancis

Paris Saint-Germain Hampir Dapatkan Alexandre Lacazette

Saat menjadi pelatih Paris Saint-Germain, Unai Emery memasukkan nama pemain Olympique Lyon, Alexandre Lacazette ke daftar belanja.

M88FC.Com – Saat menjadi pelatih Paris Saint-Germain, Unai Emery ingin datangkan pemain Olympique Lyon, Alexandre Lacazette ke Stadion Parc des Princes. Akan tetapi, kedua tim itu adalah rival dan negosiasi tidak berjalan dengan mulus.

“Ketika aku datang di PSG, kita berpikir untuk mendatangkan Lacazette. Dia ada di Lyon dan tak mudah untuk melakukan pembicaraan atau mendatangkan pemain dari Lyon ke PSG atau sebaliknya,” kata Emery.

Walaupun gagal memboyong Alexandre Lacazette ke Paris Saint-Germain, kini keduanya telah bersama di Arsenal. Performa pemain berusia 27 tahun itu musim ini sangat mengesankan. Pemain asal Prancis itu berhasil mencetak empat gol dan dua assist untuk The Gunners.

“Sekarang kami berbicara setiap hari. Tahun lalu adalah tahun pertamanya di Liga Premier Inggris dan jelas berbeda dengan Liga Prancis. Posisi yang ia mainkan di Lyon dan Arsenal berbeda,” ucap Emery.

Unai Emery pun meminta satu hal kepada sang pemain, yakni tidak berhenti untuk mencetak gol.

“Kami sangat senang tetapi pesan saya kepadanya adalah `setiap hari, jangan berhenti (mencetak gol). Jangan berhenti latihan, jangan berhenti,” Dia harus terus berjalan untuk terus mencapai performa terbaiknya di setiap 90 menit dan dia harus terus melakukan itu.” pungkasnya.

Saat ini The Gunners berada di posisi kelima dengan torehan 18 poin. (M88FC/RK)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close