Liga Inggris

Partey dan Magalhaes Kembali Berlatih

M88FC – Thomas Partey dan Gabriel Magalhaes kembali berlatih jelang pertandingan Arsenal melawan Crystal Palace pada hari Jumat (15/1).

Arsenal telah mengonfirmasi bek Gabriel tersedia untuk pertandingan melawan tim besutan Roy Hodgson, sementara kondisi Partey akan dinilai menjelang pertandingan dengan pemain berusia 27 tahun itu “terus memulihkan kebugarannya”.

Sejak didatangkan dari Atletico Madrid pada Deadline Day pada bursa transfer terakhir seharga £ 45 juta, Partey sejauh ini dibatasi hanya enam penampilan untuk Arsenal karena masalah cedera.

Sekembalinya ke tim pada awal Desember setelah sebulan jauh dari tim utama, pemain internasional Ghana itu meninggalkan lapangan karena cedera dalam persiapan gol kedua penting Tottenham selama derby London utara yang kalah 2-0 oleh Arsenal.

Dia kemudian melewatkan 10 pertandingan untuk The Gunners karena masalah paha.

Dalam dorongan lain untuk manajer Mikel Arteta, bek Gabriel akan kembali setelah dinyatakan positif terkena virus corona dan menjalani masa isolasi diri.

Pemain berusia 23 tahun itu kehilangan tiga kemenangan beruntun di Liga Premier melawan Chelsea, Brighton dan West Brom selama periode perayaan dan Tahun Baru.

Martinelli membalikkan pergelangan kakinya selama pemanasan sebelum pertandingan putaran ketiga Piala FA melawan Newcastle dan terlihat tidak nyaman saat menerima perawatan dari staf medis Arsenal. (M88FC/RK)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button