Liga Inggris

Paul Ince Minta Man United Rekrut Tiga Pemain Ini

M88FC – Paul Ince dikabarkan meminta Manchester United untuk menandatangani dua striker dan satu gelandang baru untuk bersaing di Liga Premier.

Penambahan Bruno Fernandes telah membuat perbedaan besar bagi United, tetapi Ince menegaskan Setan Merah tidak bisa kehilangan pemain seperti Erling Haaland.

United dikalahkan oleh Borussia Dortmund dalam upaya mendapatkan tanda tangan Haaland, dan sang pemain telah dalam bentuk yang produktif sejak bergabung dengan raksasa Jerman.

Ole Gunnar Solskjaer yakin pada satu tahap dia akan menandatangani Haaland dan Ince menjelaskan itu sangat penting United mendaratkan striker kelas atas jika mereka ingin menantang gelar Liga Premier lagi.

“Jika mereka ingin menutup celah di Manchester City dan Liverpool maka mereka membutuhkan striker kelas dunia,” kata Ince kepada Goal.

“Mereka memiliki kesempatan dengan Haaland, anak muda yang pergi ke Dortmund, itu benar-benar menyedihkan. Dia adalah pemain muda yang sangat, sangat baik, yang dapat meningkatkan dan Anda tidak bisa membiarkan pemain seperti itu lolos dari jaring.

“Itu mengecewakan bahwa mereka tidak bisa mendapatkannya. Mereka harus memiliki seseorang yang dapat mencetak 20-25 gol per musim.” pungkasnya. (M88FC/RK)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close