Liga InggrisLiga Spanyol

Paul Merson : Barcelona Pilihan Yang Tepat Bagi Fabregas

M88FC – Mantan pemain bintang Arsenal Paul Merson mengungkapkan bahwa kepergian Cesc Fabregas dari Emirates Stadium ke Barcelona pada 2011 itu adalah keputusan yang sangat tepat.

Pemain asal Spanyol tersebut tiba di London Utara pada tahun 2003 dari Barca akan tetapi delapan tahun kemudian dia kembali klub dimana dia berasal dan dalam kesepakatan senilai £ 35 juta. Yang mana kepergiannya itu telah melukai para penggemar The Gunners.

Akan tetapi Merson sebagai legenda klub menilai bahwa itu adalah langkah yang tepat.

Dia mengatakan kepada SkySports: “Saya bisa memahami alasan Cesc Fabregas menjelaskan mengapa dia meninggalkan Arsenal ke Barcelona pada 2011.

“Saya tidak tahu banyak pemain sepak bola, yang ketika Barcelona dan Real Madrid datang, jangan pergi.

“Fabregas adalah kasus yang menarik karena dia meninggalkan Barcelona saat masih muda untuk pergi ke Arsenal, tetapi dia tidak bisa menolaknya ketika mereka datang memanggil lagi.

“Saya tidak bisa memikirkan terlalu banyak pemain yang bisa menolaknya.

“Anda mungkin mendapatkan pemain untuk menunggu sekitar satu tahun lagi, tetapi mereka selalu berakhir pada akhirnya, dan saya tidak punya masalah dengan Fabregas pergi ketika dia melakukannya.”

“Dia adalah pelayan yang hebat untuk Arsenal, dan saya bisa mengerti dari mana dia berasal ketika dia berbicara tentang tekanan untuk memenangkan trofi dan kurangnya rekrutmen klub.

“Dia telah memberikan segalanya untuk klub dan kenyataannya adalah bahwa dia mungkin bisa melihat Arsenal adalah tim yang sedang menurun, dan seperti yang saya katakan, saya tidak tahu terlalu banyak pemain profesional yang bisa menurunkan Barcelona.

“Pada akhirnya, keputusannya terbukti benar.”

“Anak itu pemain spesial, tidak ada keraguan tentang itu.

“Apa pun tim sepak bola yang ia tuju, ia akan meningkat.

“Tidak banyak pesepakbola di seluruh dunia yang bisa mengatakan mereka bisa berjalan ke sisi mana pun di dunia dan memperbaikinya.

“Ada pemain seperti Van Dijk, Kevin de Bruyne, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo yang bisa melakukannya, tetapi tidak banyak.

“Fabregas adalah bakat khusus dan saya tidak ragu dengan bagaimana waktunya di Arsenal berakhir.” (M88FC/BG)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close