Liga Inggris

Pearson Ditunjuk Menjadi Pelatih Watford Sampai Akhir Musim

M88FC – Nigel Pearson dikabarkan telah ditunjuk untuk menjadi pelatih Watford sampai akhir musim.

Pearson akan mengambil alih tugas akhir pekan ini, dengan pelatih Watford U23, Hayden Mullins tetap memimpin untuk pertandingan melawan Crystal Palace.

Pelatih 56 tahun itu [Pearson] menggantikan Quique Sanchez Flores, yang musim keduanya bertugas di Vicarage Road berakhir pada hari Minggu ketika ia dipecat kurang dari 90 hari setelah diangkat kembali menjadi manajer.

“Nigel adalah pelatih yang mengesankan dan datang dengan semua pengalaman dan kesuksesan yang kami yakini dapat memiliki dampak yang sangat positif pada musim kami,” kata ketua dan CEO Watford Scott Duxbury.

“Sangat menyenangkan menghabiskan waktu mendengarkan gairah yang ia bicarakan tentang permainan.

“Antusiasme, organisasi, dan motivasinya akan saya yakin terbukti penting dalam mendorong tim maju dan naik selama beberapa minggu dan bulan mendatang.”

Penunjukan menandai kembalinya pertama ke Liga Premier untuk Pearson sejak ia dipecat oleh Leicester pada Juni 2015, setelah menjaga klub di Liga Premier setelah memimpin mereka untuk promosi dari Championship satu musim sebelumnya.

Sejak kepergiannya dari Leicester, Pearson telah bermusuhan dengan Derby dan klub Belgia, Oud-Heverlee Leuven, dari tempat ia dipecat pada Februari.

Watford berada di bawah Liga Premier setelah hanya meraih satu kemenangan dalam 15 pertandingan sejauh ini, yang telah membuat klub memecat Javi Gracia dan Sanchez Flores. (M88FC/RK)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button