Liga Italia

Pedro Yakin Bisa Persembahkan Trofi Untuk AS Roma

M88FC – Pemain veteran anyar AS Roma, Pedro sangat yakin bahwa dirinya bisa membantu klub ibukota Italia tersebut untuk memenangkan trofi pada musim ini.

Pemain veteran asal Spanyol tersebut bergabung dengan Giallorossi pada bursa transfer musim panas ini setelah kontraknya dengan Chelsea tidak diperpanjang dan tentunya dia pergi dengan status free transfer.

“Jika Anda hanya mengincar tempat keempat, Anda akan berakhir di urutan ketujuh,” katanya, sebelum menyentuh keputusan Edin Dzeko untuk bertahan.

“Saya selalu ingin menang, bahkan saya marah jika kalah dalam latihan. Saya pikir kami bisa finis ketiga atau keempat dan maju di piala. Kita harus percaya, meskipun itu tidak akan mudah.

“Salah satu alasan saya memilih Roma adalah kehadiran pemain-pemain seperti Micki [Mkhitaryan] dan Edin [Dzeko].

“Mereka adalah pemain top, kami ingin kembali ke Liga Champions dan terus berkembang.

“Kami tahu Dzeko adalah kapten kami, kami tahu betapa pentingnya dia di ruang ganti. Dia memiliki kemampuan luar biasa dan membawa beban yang sangat besar bagi kami.

“Kami senang Edin tinggal bersama kami dan saya sangat senang. Saya berharap dia bermain pada hari Minggu dan memiliki permainan yang hebat.

“Bagaimanapun, kita tidak boleh mendengarkan suara-suara yang dapat mengganggu kita. Kami hanya berpikir untuk menampilkan performa yang hebat, membuat kesalahan sesedikit mungkin.

“Kami tahu ini akan sulit, itu akan menjadi tantangan yang rumit, tetapi kami ingin menciptakan mentalitas pemenang.

“Target minimum kami musim ini adalah finis di tiga atau empat besar. Kami memiliki skuad untuk dapat melakukannya, tetapi itu seharusnya tidak hanya menjadi tujuan saya. Itu pasti dari seluruh tim. “

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button