Liga 1

Pelatih Barito Dukung Liga 1 Dihentikan Sementara

Kompetisi Liga 1 yang akan dihentikan untuk sementara waktu kabarnya telah mendapat dukungan dari pelatih Barito Putera

M88FC.Com – Pelatih Barito Putera, Jacksen F. Tiago, mendukung dihentikannya Liga 1 2018 untuk sementara. Bagi Jacksen, hal itu bisa digunakan oleh seluruh pemangku kepentingan untuk memperbaiki.

“Saya sangat setuju. jika Liga dihentikan sementara, itu paling tepat, karena ini sudah menyangkut bangsa. Semoga momen ini bisa dimanfaatkan semua insan sepakbola berpikir bagaimana langkah terbaik agar tidak terjadi lagi,” ucap Jacksebn dikutip dari laman Banjarmasin Post.

“Saya tidak tahu langkah apa yang terbaik, tapi paling tidak kita renungkan selama satu-dua minggu tanpa sepakbola, melihat begitu drastis kalau sepakbola tidak ada, dan bisa memahami makna olahraga sepakbola itu seperti apa,” sambungnya.

Menurut pelatih dari Brasil itu, aksi pengeroyokan yang dilakukan tak ubahnya perilaku binatang.

“Jika melihat videonya hanya binatang yang lakukan. Arti sebuah sepakbola bukan seperti itu. Semoga ada tindakan tegas, dan jaminan hal itu tidak terulang lagi. Ini menyangkut nyawa. Siapa tahu di masa mendatang anak itu menjadi presiden Indonesia. Dia adalah masa depan negara ini,” tandasnya.

Ia pun berharap di kemudian hari aksi serupa tak terjadi lagi di Indonesia. Tak ada sepak bola, hidup terasa hampa, tapi lebih baik dibanding kehilangan nyawa. Maka dari itu, Jacksen dukung Liga 1 2018 dihentikan sementara. (M88FC/MF)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button