InternasionalLiga PrancisLiga Spanyol

Pelatih Timnas Brasil : Neymar Tidak Tergantikan

M88FC – Pelatih Timnas Brasil, Tite mengatakan bahwa bintang PSG Neymar merupakan pemain yang tidak tergantikan di skuatnya.

Dia percaya Neymar, yang pindah ke PSG dari Barcelona dalam rekor dunia pada Agustus 2017, memainkan sepakbola terbaik dalam karirnya di Camp Nou.

Pemain berusia 28 tahun ini sering dikaitkan dengan kembalinya ke Barcelona setelah beberapa musim di mana cedera menggagalkan harapannya membawa kejayaan Liga Champions ke ibukota Prancis.

“Neymar sangat penting, tetapi tidak tergantikan,” kata Tite. “Dalam setiap pertandingan, saya bertanya pada diri sendiri pertanyaan yang sama: bagaimana cara mendapatkan yang terbaik dari dirinya, membangun dan menyeimbangkan tim di sekitarnya?

“Posisi di mana saya menemukan dia tampil terbaik di klub, seperti di tim nasional, adalah ketika dia bermain di Barcelona, ​​di sisi kiri untuk datang [di dalam].

“Dengan kata lain, mulai dari satu sisi, di mana ia bekerja dengan lingkungan, kemudian menggunakan persepsi tentang permainan, kecepatan refleksi dan eksekusi, kapasitasnya untuk improvisasi, dan menambahkan kecepatannya ke dalamnya.

“Neymar terbaik yang saya lihat bermain selama periode ini. Tingkat permainan yang ia capai saat itu luar biasa dan hanya [Lionel] Messi dan [Cristiano] Ronaldo di atasnya. Saya belum pernah melihat [Eden] Hazard, [Antoine] Griezmann atau [ Paul] Pogba bermain di level ini. ” (M88FC/RD)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button