Liga Inggris

Pellegrini : Pemain West Ham Memiliki Harga

M88FC.ComManuel Pellegrini kabarnya telah mengatakan kepada media berita bola di Inggris bahwa setiap pemain West Ham United memiliki harganya namun mengklaim bahwa kesepakatan akan terjadi jika itu baik untuk klub.

Pasalny, Declan Rice, dilaporkan menarik minat sejumlah klub top, setelah menikmati musim yang luar biasa, menjadikan dirinya sebagai pemain reguler tim utama di bawah Pellegrini dan mendapatkan caps Inggris pertamanya minggu lalu.

Menanggapi pertanyaan tentang kemungkinan minat pada pemain berusia 20 tahun, Pellegrini mengatakan: “Dalam hal itu (yang menarik dari tim) seperti biasa itu hanya masalah harga.”

“Mungkin tim besar memutuskan untuk membayar sejumlah uang yang penting.”

“Jika itu adalah kesepakatan yang bagus untuk klub dan itu adalah kesepakatan yang bagus untuk pemain dan dia meningkatkan karirnya, mereka dapat melakukannya.”

Rice sendiri menjanjikan masa depannya ke West Ham pada Desember, menandatangani perpanjangan kontrak jangka panjang hingga 2024.

Secara alami sebagai bek tengah, Rice telah berkembang sejak dikerahkan dalam peran lini tengah oleh Pellegrini dan tampil 32 kali di semua kompetisi sejauh musim ini.

Pellegrini menambahkan: “Saya pikir dia harus terus melakukan apa yang dia lakukan sekarang untuk bekerja dengan cara yang sama, untuk memiliki mental yang sama.

“Dia tahu bahwa dia harus meningkatkan, itu sebabnya dia selalu mendengarkan dan belajar. Jadi jika dia bermain lebih banyak dengan pemain yang lebih baik, tentu saja, dia akan terus meningkat.”

Menjelang pertandingan kandang hari Minggu melawan Everton, Pellegrini juga mengungkapkan striker Andy Carroll terus menjalani tes pada pergelangan kakinya yang cedera.

“Andy Carroll sedang melakukan banyak tes medis yang berbeda untuk memutuskan apa yang harus dia lakukan dengan pergelangan kakinya,” katanya.

“Kita akan tahu lebih banyak tentang itu ketika dia selesai melakukan semua pemeriksaan yang berbeda dengan dokter yang berbeda.

“Para pemain yang mengalami cedera jangka panjang, (Jack) Wilshere, (Andriy) Yarmolenko, Carlos Sanchez melanjutkan pemulihan mereka.” (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button