InternasionalLiga Inggris

Pemain Ini Yakin Bisa Pecahkan Rekor Gol Legenda Inggris

M88FC.Com –¬†Harry Kane, bomber andalan Tottenham Hotspur yang saat ini tegah bertugas internasional dengan timnas Inggris kabarnya telah mengatakan bahwa dirinya bisa memecahkan rekor gol legenda hidup The Three Lions yakni Wayne Rooney.

Rooney saat ini memegang rekor dengan catatan 53 gol dari 120 penampilannya bersama timnas Inggris, sedangkan pemain berusia 25 tahun itu baru mencetak 19 gol untuk timnas Inggris namun perjalanannya masih panjang dan Kane memiliki banyak peluang untuk memecahkan rekor tersebut terutama saat ini di ajang Natioans League.

Bomber Spurs itu sebelumnya telah berhasil meraih sepatu emas di ajang Piala Dunia 2018 bersama Inggris yang saat itu sukses mencapai babak semifinal. Akan tetapi, saat ini Kane belum juga mencetak gol di timnas Inggris dalam tujuh pertandingan terakhir.

Namun saat ditanya soal memecahkan rekor gol Rooney, striker timnas Inggris itu mengatakan : “Itu mungkin.”

“Karena perjalan saya masih¬† panjang. Tapi saya tak suka menetapkan target terlalu jauh sebab banyak hal yang akan terjadi.”

“Kita lihat selama dalam beberapa tahun berapa banyak gol yang saya ciptakan. Semoga saja saya akan tetap fit, sehat dan selalu menjadi pilihan utama manajer.”

“Itu memang bisa dicapai tapi itu bukan sesuatu yang harus saya pikirkan sekarang.” (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button