Liga Inggris

Pemilik Fulham Tegaskan Dirinya Yakin Dengan Skuadnya Untuk EPL

M88FC – Pemilik Fulham, Shahid Khan telah menegaskan bahwa timnya itu lebih dari siap untuk melakoni musim Liga Premier Inggris mereka dua bulan kedepan.

Ketika The Cottagers terakhir kali memenangkan promosi pada tahun 2018, pemilik Khan mengeluarkan lebih dari £ 100 juta untuk 12 pemain baru, yang sebagian besar gagal.

Tapi dia tidak akan menghabiskan banyak uang kali ini, malah memberi manajer Scott Parker, yang akan menandatangani kontrak baru, lebih banyak kendali atas transfer.

Dalam surat terbuka kepada fans Fulham, Khan menulis: “Yakinlah bahwa kami akan menjadi tim, dalam arti yang sebenarnya, bergerak maju.

“Kami tidak akan takut untuk meningkatkan dan menambah potongan pada lineup kami, tetapi tidak dengan mengorbankan semangat dan jiwa tim yang berdarah, berjuang dan berkorban untuk mengembalikan Fulham ke Liga Premier.

“Membangun skuad bisa menjadi proposisi rumit untuk klub yang baru dipromosikan, dan itu terutama benar tahun ini dengan awal musim sudah hampir tiba.

“Perputaran dalam sepakbola tidak bisa dihindari. Namun, Klub ini memiliki pengalaman Liga Premier dan para pemain kami, serta Pelatih Kepala kami yang muda dan menjanjikan, menyukai Klub Sepak Bola Fulham.

“Ada banyak hal yang disukai di tim ini hari ini, dan banyak hal yang disukai di masa depan kami.”

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button