Liga Inggris

Pep Guardiola Bangga Dengan Sterling

M88FC – Pep Guardiola, manajer Manchester City kabarnya telah mengatakan dia bangga pada Raheem Sterling karena cara sang pemain depan berjuang melawan ketidakadilan rasial.

Sterling telah menikmati musim indah lainnya di lapangan, tetapi pemain internasional Inggris itu juga membantu perjuangan melawan rasisme di tengah pergerakan di seluruh dunia.

Sterling mencetak hat-trick dalam kemenangan 5-0 Man  City atas Brighton dan Hove Albion, bergerak ke arah 27 gol musim ini, yang terbanyak ia dapatkan dalam satu musim.

Sementara Guardiola memuji penampilan Sterling, ia juga memuji pemain berusia 25 tahun itu karena pekerjaannya di luar lapangan.

“Orang-orang lupa bahwa di balik baju itu mereka adalah manusia,” katanya kepada wartawan.

“Saya sudah berkali-kali mengatakan kepada para pemain saya, ‘Saya sudah lama tahu bahwa Anda istimewa, tetapi Anda tidak.”

“Yang bisa Anda lakukan hanyalah bermain sepak bola, tetapi Anda bukan seorang arsitek, Anda bukan politisi, Anda bukan dokter, Anda bukan seribu, jutaan hal yang bisa Anda lakukan. Anda hanya bisa bermain sepak bola ‘. Itu tidak membuat kami istimewa.”

“Tetapi kita adalah manusia pada saat yang sama seperti semua arsitek, politisi, dokter, jurnalis. Mereka memiliki perasaan dan mereka membela masalah kemanusiaan dengan cara terbaik.”

“Saya menyukainya karena ketika Anda memiliki komitmen pada masyarakat untuk membuat masyarakat yang lebih baik untuk diri Anda dan anak-anak Anda, komitmen ini membantu menjadi pemain yang lebih baik. Para atlet besar selalu membuat komitmen, kompromi bagi masyarakat.”

“Saya pikir Raheem dan banyak pemain kami, banyak orang berusaha membuat dunia yang lebih baik.”

“Sulit, di dunia yang kita tinggali, tapi aku bangga. Aku benar-benar bangga dengan apa yang dia lakukan dan dia tahu, sebagai klub, diriku sebagai pribadi, kita mendukungnya 100 persen.” (M88FC/AS)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close