Liga Champions

Pep Guardiola Beri Pujian Kepada Gabriel Jesus

M88FC – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola memberikan pujian kepada Gabriel Jesus setelah kemenangan luar biasa mereka di Liga Champions atas Real Madrid.

City menang 2-1 di Etihad untuk mencapai perempatfinal dengan agregat 4-2.

Pasukan Guardiola sekarang akan menghadapi Lyon dalam format sistem gugur satu pertandingan di Lisbon setelah membuat Zinedine Zidane tersingkir dari Liga Champions untuk pertama kalinya, manajer Prancis itu telah memenangkannya tiga kali dalam tiga musim sebelumnya sebagai pelatih.

Itu adalah kemenangan City yang sepenuhnya pantas karena permainan menekan mereka yang intens memaksa Real melakukan banyak kesalahan, dengan bek Prancis pemenang Piala Dunia Raphael Varane secara khusus tidak mampu mengatasi tekanan Gabriel Jesus.

Dia merampok Varane untuk membuat Raheem Sterling mencetak gol di menit kesembilan tetapi sundulan Karim Benzema yang menjulang sebelum jeda membuat kemungkinan periode kedua yang menegangkan.

City, kemudian berhasil menciptakan peluang yang lebih baik dalam penampilan yang luar biasa – sedangkan Real kehilangan kepemimpinan dan kekurangan bek tengah Sergio Ramos, yang diskors setelah dikeluarkan dari lapangan pada leg pertama.

Tanpa Ramos di sampingnya, Varane yang tidak nyaman membuat kesalahan lagi ketika umpan sundulannya gagal melewati Thibaut Courtois untuk memungkinkan Jesus yang bersembunyi untuk menerkam di momen menentukan permainan setelah 68 menit.

Guardiola menyatakan: “Lebih dari puas. Para pemain akan pergi ke Portugal untuk mencoba membuat langkah berikutnya. Kami tahu persis tim mana yang kami kalahkan.

“Babak pertama pemain sayap kami lebih banyak di dalam daripada di luar dan itu tidak bagus. Babak kedua mereka bermain lebih lebar dan itu lebih baik. Itu adalah keputusan yang salah yang telah saya lakukan.

“Kompetisi ini menghukum Anda, kami tahu itu dari pengalaman kami sendiri. Yesus adalah pemain dari dua pertandingan bagi kami, dia mengatur yang pertama dan mencetak gol kedua.

“Kami lebih dari pantas untuk berada di tahap berikutnya.”

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button