Liga Inggris

Pep Guardiola : Laporte Bek Terbaik di Dunia

M88FC – Pep Guardiola kabarnya telah memberikan pujian setinggi langit pada Aymeric Laporte dengan mengatakan dia adalah ‘bek tengah terbaik di dunia’ setelah kepulangannya yang meyakinkan untuk Manchester City.

Man City telah kehilangan 13 poin dari kecepatan Liga Inggris dengan Laporte absen karena cedera sejak Agustus, tetapi pemain Prancis itu dimasukkan secara mengejutkan dalam susunan pemain awal mereka untuk kemenangan 1-0 di Sheffield United.

Setelah pertandingan, Guardioola mengakui timnya telah kehilangan bek terbaik mereka saat dia tidak ada, dan ia mengungkapkan betapa berharganya Laporte.

“Dia bek tengah kiri terbaik di dunia ketika dia fit untuk saya. Bayangkan tim terbaik di dunia kehilangan bek tengah terbaik mereka, kami sangat merindukannya.”

“Dia adalah spesialis dengan kaki kirinya, dia kuat di udara. Kami tahu dia tidak bisa bermain 90 menit, kami mengatakan siap sebelum pertandingan, tetapi Eric (Garcia) adalah pria yang luar biasa juga.”

“Saya senang menempatkan 65-70 menit di kakinya, dan langkah pertama itu mudah-mudahan mudah dan dia dapat membantu kami hingga akhir musim. Dia sangat penting dengan cara kami harus bermain, karakter dan mentalitasnya juga. Dia memiliki semua atribut.” (M88FC/AS)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close