Liga Inggris

Pep Guardiola : Masa Depan Aguero di City Tidak Dijamin

M88FC – Manajer Manchester City, Pep Guardiola mengungkapkan bahwa masa depan Sergio Aguero di Etihad tidak dijamin, dengan kontraknya berakhir pada akhir musim.

Aguero, pencetak gol terbanyak City sepanjang masa, bermain lebih dari satu jam dalam kemenangan kandang 1-0 atas Arsenal di Liga Premier saat ia kembali setelah empat bulan absen karena cedera lutut.

Guardiola yakin Aguero akan dapat menemukan kembali bentuk gol produktifnya yang biasa, tetapi Guardiola telah memperingatkan pemain internasional Argentina berusia 32 tahun itu bahwa masa depannya di klub tidak dijamin.

“Sergio sekarang harus menunjukkan, seperti kita semua, bahwa dia pantas untuk terus di sini – tetap bermain bagus, mencetak gol dan memenangkan pertandingan – dan setelah itu klub dan saya akan memutuskan,” kata Guardiola tentang Sergio Aguero.

“Tetapi jika dia bermain di levelnya, kami tidak memiliki keraguan bahwa dia adalah pemain untuk bertahan sampai dia memutuskan karena dia unik. Dia penting bagi kami, fans kami dan semua orang.

“Tapi dia absen empat bulan dan dia harus mulai berlatih secara teratur dan mulai mencetak gol – ini adalah hal terpenting.

“Memiliki Aguero di lapangan, kami lebih baik, kami lebih aman. Kami sangat merindukannya di momen-momen penting di akhir musim lalu, tapi sekarang adalah kabar baik bagi kami bahwa dia sudah kembali.” pungkasnya. (M88FC/RK)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button