Liga EropaLiga Inggris

Pereira : Manchester United Butuh Trofi

M88FC – Andreas Pereira kabarnya telah mengatakan bahwa Manchester United membutuhkan trofi untuk membuktikan bahwa mereka meningkat di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Pereira membantu United mencapai semifinal Piala EFL dengan kemenangan 3-0 atas Colchester United di Old Trafford.

Dan sebelumnya, The Red Devils berhasil memenangkan kompetisi itu, bersama dengan Liga Eropa, pada musim pertama Jose Mourinho yang bertanggung jawab pada 2016-17. Dan mereka belum mengangkat trofi sejak itu.

Dengan United sudah 24 poin di belakang Liverpool di klasemen Liga Inggris, kompetisi piala sekali lagi mewakili peluang terbaik mereka untuk memenangkan gelar pertama sejak Solskjaer mengambil alih.

Dan Pereira mengatakan untuk sukses dalam skuad, terutama para pemainĀ  dari akademi United, sangat senang musim ini karena mereka ingin membuktikan bahwa mereka meningkat sejak Solskjaer meningkatkan Mourinho.

“Kami sangat ingin mendapatkan trofi,” katanya.

“Semua orang di akademi dibesarkan untuk memenangkan trofi.”

“Kami telah memenangkan trofi sejak masa akademi dan kami ingin memenangkan sekarang dengan tim utama.”

“Kami telah banyak berkembang. Mental kami lebih sabar, kami bekerja untuk satu sama lain lebih banyak dan kami lebih percaya diri di lapangan”

“Ini cara kami bermain, dalam serangan balik. Kami sangat langsung dan manajer memainkan peran besar dalam hal itu. Mudah-bisa, kami bisa mempertahankannya dan ia bisa bertahan selama diperoleh-tahun.” (M88FC / AS)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close