Liga Italia

Performa Juve Buruk Pirlo Biasa Aja

M88FC – Andrea Pirlo mengatakan dia tidak khawatir dengan performa buruk Juventus dalam hasil imbang 2-2 mereka dengan Roma.

Pirlo, yang menggantikan Maurizio Sarri yang dipecat bulan lalu, mengatakan kurangnya kebugaran pertandingan sebagai alasan kinerja lamban timnya dan berharap mereka menjadi lebih baik secara signifikan seiring berjalannya musim.

“Roma menyerang dengan banyak pemain seperti kami, jadi itu pertandingan yang berbeda dari Sampdoria,” kata Pirlo.

“Ini adalah langkah mundur tetapi kami adalah tim yang sedang dibangun. Kami tidak punya waktu untuk mencoba solusi apa pun di pramusim jadi pertandingan ini adalah ujian.”

“Tapi, pada akhirnya, itu adalah poin yang didapat. (Alvaro) Morata baru tiba dua hari lalu, Arthur tidak bermain selama enam bulan dan harus beradaptasi dengan sepak bola Italia. (Rodrigo) Bentancur juga baru mulai merasa sedikit lebih baik. Kondisi para pemain penting ini perlu sedikit berkembang.”

Sementara itu, ketika ditanya apakah skuad Inter sekarang lebih kuat daripada skuadnya sendiri, Pirlo berkata: “Saya tidak tahu apakah itu lebih baik dari kami, tapi pasti lebih kuat dari musim lalu karena mereka membawa pemain berkualitas.”

Disisi lain, manajer Roma Paulo Fonseca, frustrasi dengan ketidakmampuan timnya untuk mengakhiri permainan ketika mereka unggul 2-1, dengan Edin Dzeko disalahkan atas kesalahan yang sangat mencolok.

“Saya pikir kami memiliki permainan yang bagus, tetapi saya tidak puas dengan hasilnya,” ujar Fonseca.

“Kami menciptakan peluang dan bermain untuk memenangkan pertandingan.”

“Saya melihat Dzeko fokus, termotivasi, dan dia bekerja keras untuk tim. Tetapi ada kesalahan di depan gawang, seperti yang dilakukan semua orang,” (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button