Liga 1

Persib Bandung Antisipasi Pemain Luar Negeri Arema FC

Igbonefo menilai bahwa kekuatan Arema FC pada putaran kedua layak untuk diperhitungkan

M88FC.COM – Tantangan berat yang akan segera dihadapi oleh Persib Bandung karena akan bertanding melawan Arema pada pekan ke-21 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak padah tanggal 13 September 2108 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Persib Bandung saat ini masih berada dipuncak klasemen Liga 1. Sedangkan Arema FC saat ini masih menempati peringkat ke-14.

Meski berada jauh diatas Arema FC, bek tengah Persib Bandung mengingatkan kepada timnya untuk tidak memandang sebelah kekuatan dari Arema FC. Menurut Igbonefo, Persib Bandung tidak boleh meremehkan lawan. Karena, Arema FC bukanlah lawan yang mudah untuk persib.

Victor Igbonefo juga mengatakan mungkin lawan akan mengawali putaran pertama dengan hasil yang tidak bagus, tapi mereka merupakan sebuah tim yang bagus. Igbonefo telah melihat beberapa pertandingan, dan mereka mengerti bagaimana bermain bola. Tapi, memang terdapat masalah pada putaran pertama.

Igbonefo juga menilai bahwa kekuatan Arema FC pada putaran kedua layak untuk diperhitungkan. Arema FC menambah amunisi dengan menghadirkan beberapa pemain bintang. Salah satunya adalah mantan gelandang Persib Bandung.

Alasan itulah yang kemudian berhasil membuat Igbonefo cs harus tetap bekerja keras untuk meraih poin penuh demi mempertahankan posisi di atas puncak klasemen. (M88FC/BB)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button