Liga 1

Persipura Sukses Raih Poin Penuh Kontra Arema

Persipura Jayapura sukses mengalahkan Arema FC di Stadion Mandala meski laga banyak diwarnai kartu dari wasit

M88FC.Com – Arema FC gagal mencuri poin ketika bertandang ke Stadion Mandala. Menghadapi Persipura Jayapura, Sabtu (22/9) Hamka Hamzah dan kolega harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 0-1.

Babak pertama berjalan cukup keras. Tercatat wasit sampai mengeluarkan beberapa kartu kuning untuk pemain kedua tim. Dari Persipura ada Marcio Nascimento (19′) dan Yohanis Tjoe (40′).

Sementara untuk Arema, ada Israel Waimau yang mendapatkan kartu kuning pada penghujung babak pertama. Alhasil, sepanjang babak pertama yang ada hanya kartu kuning yang didapat kedua tim dan tak ada gol yang tercipta.

Pada paruh kedua, tensi panas tetap berlanjut. Bahkan dua pemain Mutiara Hitam yakni Addison Alves dan Elisa Basna juga dihadiahi kartu merah. Masing-masing pada menit ke-57 dan 58.

Akan tetapi, meski lebih sering dapat kartu, Persipura akhirnya bisa mencetak gol pada menit ke-68. Eksekusi penalti Hilton Moreira gagal diantisipasi dengan baik oleh kiper Singo Edan, Utam Rusdiana.

Keunggulan tuan rumah pun bertahan hingga pertandingan usai. Kemenangan ini mengantarkan Addison Alves dan kolega tetap berada di posisi kedelapan dengan koleksi 31 poin.

Susunan Pemain

Persipura Jayapura (4-3-3): Dede Sulaiman, Ricky Salampessy, Marcio Nascimento, Yohanis Tjoe, Yustinus Pae, Immanuel Wanggai, Muhamad Tahir, Ian Louis Kabes, Hilton Moreira, Addison Alves, Ronaldo Rubener Wanma.
Pelatih: Amilton Oliviera

Arema FC (4-2-3-1): Utam Rusdiana, Israel Wamiau, Hamka Hamzah, Bagas Adi, Alfin Tuassalamony, Hendro Siswanto, Hanif Sjahbandi, Alfarizi, Konate Makan, Sunarto, Dedik Setiawan.
Pelatih: Milan Petrovic (M88FC/AS)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close