Liga 1

Pertandingan Persija Dengan Persebaya Dibatalkan Karena Virus Corona ?

M88FC – Pertandingan pekan kedua Shopee Liga 1 musim 2020 antara tuan rumah Persija Jakarta dengan Persebaya Surabaya yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) yang seharusnya berlangsung pada hari Sabtu 7 Maret telah dibatalkan.

Persija dan Persebaya telah mendapat surat penundaaan yang telah diberikan ketua PT LIB Cucu Somantri selaku operator Shopee Liga 1 pada hari Rabu dan dalam surat tersebut telah disebutkan bahwa penundaan terpaksa dilakukan sebagai tindak lanjutan yang dikirimkan dari dinas penanaman modal dan pelayanan terpadu pemprov DKI Jakarta terkait kewaspadaan terhadap penyebaran Virus Corona.

Seperti diketahu virus Covid-19 yang berawal dari Wuhan,Tiongkok kini telah menyebar luar keberbagai negara dan sampai saat ini masih belum ditemukan vaksinnya yang membuat ribuan orang diseluruh negara meninggal dunia.

Di Indonesia telah dikabarkan bahwa dua warga asal kota Depok, telah dinyatakan positif Virus Corona dan dua pasien tersebut kini sedang dalam penanganan ketat di Rumah Sakit Sulianto Saroso, Sunter.

Penundaan Shopee Liga 1 antara Persija dan Surabaya kini telah menjadi laga tunda pertama dalam kompetisi musim 2020, dengan laga perdana Liga tersebut telah dimulai pada hari Sabtu dan Minggu lalu.

Pada laga perdana tersebut Macan kemayoran telah berhasil mengantongi poin sempurna, setelah mengalahkan Borneo FC dengan skor 3-2 dan sedangkan laga perdana Persebaya hanya saling berbagi poin satu dengan lawannya Persik Kediri setelah bermain imbang 1-1. (M88FC/BN)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close