Liga Prancis

Perwakilan Magalhaes Terbang ke Inggris?

M88FC – Perwakilan bek Lille, Gabriel Magalhaes dilaporkan terbang ke Inggris untuk menegosiasikan kepindahan kliennya ditengah minat Manchester United dan Everton.

United telah mengidentifikasi Jadon Sancho sebagai target transfer prioritas mereka musim panas ini tetapi Ole Gunnar Solskjaer juga tertarik untuk membawa bek tengah untuk berduet dengan Harry Maguire.

Maguire telah sangat terkesan sejak bergabung dari Leicester dalam transfer rekor dunia senilai 80 juta poundsterling, tetapi kurangnya mobilitas pemain Inggris itu telah terungkap pada beberapa kesempatan di musim debutnya dan Setan Merah menjelajahi pasar untuk bek tengah dengan langkah cepat.

Gabriel telah berada di radar United dalam beberapa pekan terakhir, tetapi klub menghadapi persaingan ketat dari rival Liga Premier mereka untuk pemain berusia 22 tahun tersebut.

Menurut laporan, perwakilan Gabriel saat ini berada di Inggris dan berbicara dengan dua tim Inggris, dengan United dan Everton di antara mereka yang tertarik untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 22 tahun tersebut.

Gabriel menjalani tes medis dengan Everton sebelum kuncian tetapi Everton sejauh ini gagal menyelesaikan kesepakatan.

Dan pemain asal Brasil itu diharapkan membuat keputusan tentang masa depannya dalam beberapa hari mendatang. (M88FC/RK)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close