Liga Inggris

Petit Dukung Fernandes dan Pogba di Manchester United

M88FC – Legenda Arsenal, Emmanuel Petit mendukung Bruno Fernandes dan Paul Pogba untuk membentuk kemitraan di lini tengah Manchester United.

Gelandang Portugal itu [Fernandes] bergabung dengan Setan Merah pada Januari dari Sporting Lisbbon dan telah membuat dampak instan di Old Trafford.

Petit menilai Fernandes sebagai ‘pembelian terbaik’ dari Manchester United selama jendela musim dingin dan mengatakan ia dapat membentuk kemitraan yang tangguh dengan Pogba.

Pogba tidak tampil untuk Manchester United sejak Boxing Day karena cedera pergelangan kaki dan ada laporan bahwa dia bisa meninggalkan Old Trafford setelah kedatangan Fernandes.

Tapi Petit bersemangat melihat pemain asal Prancis itu [Pogba] bermain bersama Fernandes, memberi tahu Mirror Sport: “Fernandes telah membuat dampak yang sangat besar.

“Dalam waktu dua bulan dia adalah pembelian terbaik di pasar musim dingin. Dia telah membuat dampak besar. Sepertinya dia sudah di klub selama enam tahun.

“Dia mengubah mentalitas di dalam ruang ganti. Sulit bagi pemain untuk datang di pertengahan musim dan melakukannya.

“Paul Pogba seharusnya melakukan ini di Manchester United. Itu yang seharusnya dia lakukan dalam hal kepemimpinan di lapangan.

“Dan saya ingin melihat mereka bersama di lapangan, saya ingin melihat apakah itu bisa bekerja, dan saya cukup yakin itu bisa berhasil.”

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close