eSports

PewDiePie Sindir Fortnite Pro Aydan

M88FC – Bintang YouTube Felix ‘PewDiePie‘ Kjellberg kabarnya telah menyindir Fortnite pro Aydan ‘Aydan’ Conrad karena tidak tahu apa arti kata “misoginis”.

Dalam unggahan 24 Februari, hanya video ketiga dari hiatus, YouTuber terjun langsung ke video Jubilee yang menanyakan apakah semua pemain pro berpikiran sama.

Di sekitar tanda tiga menit dalam video, mulai membahas misogyny yaitu ketika Aydan harus menghentikan apa yang sedang terjadi karena dia tidak benar-benar tahu apa arti kata itu.

Segmen itu berjudul “Budaya permainan adalah misoginis” dan ketika dimulai, Fortnite pro mengungkapkan bahwa dia tidak siap untuk membahas topik tersebut.

“Aku tidak akan berbohong, aku perlu definisi kata itu,” katanya ketika mereka berhenti dan bertanya apakah dia berbicara tentang misoginis. “Ya, apa itu?”

Dan PewDiePie tertawa terbahak-bahak setelah mendengar hal tersebut dan bahkan menambahkan sebagai video melakukan close up pada Aydan.

“Anti apa,” ejeknya ketika dia tertawa lagi.

“Apa itu wanita? Aku butuh definisi tentang itu. Apa itu wanita?.”

Definisi kamus yang diberikan video adalah “ketidaksukaan, atau ketidakpercayaan terhadap wanita, atau prasangka terhadap wanita.”

Dan kini, setidaknya, Aydan sadar apa arti kata itu, jadi dia akan bisa menghindari kesalahan memalukan seperti ini di masa depan. (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button