Liga InggrisLiga Spanyol

Philippe Coutinho Dikatakan Siap Kembali Ke Liga Premier

M88FC – Bintang Barcelona, ​​Philippe Coutinho dilaporkan siap untuk pindah musim panas ini secara dramatis ke klub Liga Premier Tottenham.

Pemain internasional Brasil ini dilaporkan ingin kembali ke Inggris, ketika masa peminjamannya di Bayern Munchen berakhir pada akhir musim.

Mantan pemain Liverpool itu dikaitkan dengan Spurs sebelum pindah ke Jerman, tetapi langkah itu terhenti pada menit terakhir.

Namun, agen Coutinho Kia Joorabchian telah menolak desas-desus bahwa kesepakatan itu berantakan karena perselisihan dengan ketua Spurs Daniel Levy.

“Philippe Coutinho tidak memiliki masalah pribadi dengan Daniel Levy, kisah-kisah itu palsu, katanya kepada seorang wartawan dari Daily Mirror.

“Kesepakatan itu tidak runtuh karena masalah ekonomi.”

Coutinho telah banyak kemungkinan dengan kepergian dari Barcelona musim panas ini, dengan peluang tim pertamanya terbatas, dan klub ingin mengumpulkan dana transfer.

Terlepas dari kemeriahan seputar kepindahan € 120M-nya dari sisi Jurgen Klopp pada Januari 2018, ia gagal membangun dirinya di Catalonia.

The Reds sepertinya tidak akan mendorong untuk bergerak kembali, dengan Chelsea dan Spurs ditetapkan untuk menjadi klub terdepan untuk membawanya kembali ke Liga Premier. (M88FC/RD)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close