Liga InggrisLiga Italia

Piero Ausilio Sedang Berada Di London Untuk Membahas Transfer Inter?

M88FC – Piero Ausilio yang merupakan direktur klub raksasa Liga Italia, Inter Milan saat ini dikabarkan sedang berada di London untuk bertemu dengan dua klub Liga Inggris yakni Chelsea dan Tottenham Hotspur tentang kesepakatan untuk mendatangkan Olivier Giroud dan Christian Eriksen.

Eriksen keluar dari kontrak pada musim panas dan ingin pindah ke klub Italia, sementara agen Giroud sudah memulai pembicaraan dengan para pejabat dari sisi Serie A.

Inter Milan telah menawarkan £ 8,5 juta untuk Eriksen tetapi Tottenham menghargai pemain internasional Denmark itu dua kali lipat dari biaya itu.

Sedangkan untuk Olivier Giroud merupakan target utama dari Antonio Conte yang saat ini melatih Inter Milan. Kontrak penyerang itu akan berakhir pada musim panas dan telah menyetujui kontrak dua setengah tahun.

Ada kurang dari £ 1 juta (€ 1,17 juta) antara permintaan Chelsea dan tawaran Inter. The Blues telah meminta £ 4,3 juta ditambah £ 850.000 (€ 5 juta + € 1 juta), sementara Inter telah menawarkan £ 3,4 juta ditambah £ 850.000 (€ 4 juta + € 1 juta).

Inter Milan mengawali musim ini dengan sangat baik di pentas Serie A dalam racikan Antonio Conte. Klub tersebut saat ini pun sedang berada di dalam jalur untuk memperebutkan Scudetto dimusim ini. (M88FC/DW)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button