Liga Italia

Pioli Berharap Ibra Tak Memainkan Laga Terakhir

M88FC – Stefano Pioli kabarnya berharap Zlatan Ibrahimovic tidak akan memainkan pertandingan terakhirnya untuk Milan dan menyatakan Rossoneri harus memiliki ambisi lebih tinggi.

Ibrahimovic menandatangani kontrak jangka pendek untuk kembali ke Milan pada Januari dan telah mencetak sembilan gol dalam 17 penampilan Serie A.

Masa depan Ibrahimovic melampaui final musim mereka melawan Cagliari masih belum jelas, meskipun direktur Milan Ricky Massara mengatakan pembicaraan pekan ini sedang berlangsung untuk memperpanjang masa tinggal pemain berusia 38 tahun itu.

Dan Pioli tidak merahasiakan keinginannya untuk menjaga Ibrahimovic di luar musim ini.

Ketika ditanya tentang Ibra dalam konferensi pers, dia hanya menjawab: “Saya harap besok tidak akan menjadi pertandingan terakhir Ibrahimovic untuk Milan.”

Sementara itu, Pioli, yang mengonfirmasi Rafael Leao akan mulai dengan Ante Rebic yang tidak dapat dimainkan melalui skorsing, telah mengawasi 12 pertandingan tak terkalahkan sejak sepakbola Italia dimulai kembali di tengah pandemi coronavirus.

Dengan 11 dari hasil itu datang di Serie A, Milan telah mengamankan tempat keenam dalam klasemen, tetapi pelatih kepala mengatakan tugasnya sekarang adalah memastikan Rossoneri menantang untuk posisi elit di papan atas.

“Kami hanya akan memiliki istirahat yang sangat singkat mengingat kami akan bermain di tahap awal Liga Eropa pada 17 September,” tuturnya.

“Kami telah bekerja sangat keras untuk menemukan konsistensi dan membangun filosofi bermain. Sekarang, kami sedang mengkonsolidasikan apa yang akan kami butuhkan musim depan.”

“Saya pikir menciptakan mentalitas adalah aspek yang paling penting, rumit, dan tahan lama. Ini harus memberikan landasan untuk bekerja dan berkembang.”

“Banyak yang telah membaik, saya tahu bahwa saya memiliki skuad berkualitas yang tersedia bagi saya sejak awal. Permainan yang dimainkan oleh tim telah memungkinkan individu untuk berkembang, sementara, pada saat yang sama, pertumbuhan individu telah memungkinkan tim untuk bermain dalam dengan cara tertentu.”

“Kami sangat baik pada tahun 2020 dan sekarang kami harus menyelesaikannya dengan baik. Saya tahu bahwa saya meminta banyak pemain dan kami sedikit lelah secara mental dan fisik.”

“Tempat keenam tidak akan menjadi tujuan kita tahun depan, kita akan mengincar yang lebih tinggi.” (M88FC/AS)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close