Liga Spanyol

Pique Geram Dengan Perlakukan Klub Terhadap Messi

M88FC – Pemain belakang senior Barcelona, Gerard Pique telah mengecam dewan atas perlakuan mereka terhadap Lionel Messi.

Bek andalan Blaugrana itu merasa khawatir pemain bintang asal Argentina tersebut akan meninggalkan klub pada musim panas tahun depan, setelah sepanjang bursa transfer musim panas kemarin dia berusaha keras untuk meninggalkan Camp Nou.

Dia mengatakan kepada La Vanguardia: “Apakah saya mengirim pesan ke Messi? Saat itu, saya tidak berbicara banyak dengannya karena saya pikir itu adalah keputusan pribadi. Saya ingat pesan: ‘Leo, ini hanya satu tahun dan orang-orang baru akan datang … ‘.

“Leo sebagian besar mendapatkan hak untuk membuat keputusan dan jika dia merasa dia harus pergi … Sebagai presiden, saya akan melakukannya secara berbeda. Bagaimana? ‘Atau’ apa? Seorang pemain yang memberi Anda begitu banyak selama 16 tahun … Anda harus melakukannya mencapai kesepakatan dengannya Kedua belah pihak tidak bisa begitu jauh.

“Apakah mengirim burofax adalah solusinya? Saya bertanya pada diri sendiri: Bagaimana dia bisa menjadi pemain terbaik di planet ini, yang bisa kita nikmati, suatu hari dia bangun dan mengirim burofax karena dia merasa dia tidak didengarkan? Semuanya sangat mengejutkan. Apa yang terjadi? Leo pantas mendapatkan segalanya. Stadion baru harus meneriakkan namanya. Kita harus melestarikan simbol kita, bukan mendiskreditkannya. “

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button