Liga Italia

Pirlo : Morata Bermain Tanpa Tekanan

M88FC – Andrea Pirlo mengatakan Alvaro Morata bermain tanpa tekanan setelah penampilan impresif lainnya di Liga Champions.

Morata, yang kembali ke Juventus untuk sementara waktu dari Atletico Madrid pada September, menambah jumlah golnya dalam kompetisi musim ini menjadi enam gol dengan gol ketiga dalam kemenangan 3-0 Bianconeri atas Dynamo Kiev.

Dan Pirlo sangat senang dengan kontribusi pemain internasional Spanyol itu dan percaya pengalamannya di tempat lain dalam beberapa tahun terakhir telah membuatnya menjadi pemain yang lebih lengkap daripada yang meninggalkan klub pada 2016.

“Morata tiba sangat muda di Juventus dan dia kembali dari pengalamannya di Madrid dan London sebagai pribadi dan pemain yang lebih dewasa,” kata Pirlo kepada Sky Sport Italia.

“Dia merasa bahagia dan bebas dari tekanan, jadi itu membantu siapa pun memberikan yang terbaik. Kami menginginkannya dengan cara apa pun dan sangat senang memilikinya.”

Sementara itu, Juve harus mengatasi Barcelona di Camp Nou minggu depan jika mereka ingin lolos ke babak sistem gugur sebagai juara grup.

Meski mengakui itu adalah tugas yang sulit, Pirlo yakin para pemainnya akan sangat termotivasi oleh tantangan tersebut.

“Ini adalah pertandingan termudah untuk dipersiapkan sebagai pemain, jadi saya berharap hal yang sama akan terjadi sebagai pelatih,” tuturnya.

“Pertandingan ini benar-benar memusatkan pikiran, motivasi datang dengan sendirinya dan saya merasa siap.” (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button