Liga Italia

Pirlo Waspadai Kecepatan Dan Teknik Napoli

M88FC – Andrea Pirlo mewaspadai’kecepatan dan teknik’ Napoli yang bisa membuat perbedaan di Supercoppa tetapi ia menegaskan Juventus akan membuktikan bahwa timnya bukan tim yang bermain saat melawan Inter Milan.

“Napoli adalah tim yang sangat kuat dengan banyak kecepatan dan teknik di sampingnya, jadi kami harus mewaspadai mereka,” kata Pirlo dalam konferensi persnya.

“Mereka memiliki pertahanan yang bekerja sangat ketat, jadi kami harus memanfaatkan peluang mencetak gol yang kami ciptakan.”

Sementara itu, Merih Demiral adalah pemain terbaru yang absen, bersama dengan Paulo Dybala, Juan Cuadrado, Alex Sandro dan Matthijs de Ligt, dan Bianconeri sudah sakit hati setelah kalah 2-0 dari Inter.

“Gigi Buffon memiliki beberapa masalah, jadi Wojciech Szczesny akan menjadi starter di depan gawang. Ini pertandingan penting, Final, ini datang setelah kekalahan telak di Serie A, jadi kami sangat ingin kembali ke sana dengan determinasi dan rasa lapar untuk membawa pulang trofi,” ujarnya.

“Saat kamu kalah seperti itu, kamu tidak akan mengulangi apapun, jadi itu semua adalah pengalaman belajar. Kami bertekad untuk membalikkan lembaran baru, membatalkan pertandingan hari Minggu dan untungnya kami langsung kembali ke lapangan, jadi kami dapat membuktikan bahwa kami bukan tim yang kami lihat di San Siro.”

“Saya tidak mengatakan kami takut pada Inter, hanya saja kami pemalu dibandingkan dengan sikap yang seharusnya kami miliki.”

“Ini adalah momen yang sulit, ada banyak momen selama satu musim, terutama setelah kehilangan pertandingan penting. Merupakan keuntungan bagi kami bahwa kami segera kembali ke lapangan dengan tantangan untuk membawa pulang trofi.” (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button