Liga Lainnya

Play-Off A-League AFL Ditunda Karena Lonjakan Coronavirus

M88FC – Play-off A-League dan Grand Final telah ditunda seminggu, sementara 10 tim AFL yang berbasis di Victoria telah dipindahkan setelah lonjakan infeksi COVID-19 di beberapa bagian Australia.

Australia sedang menghadapi gelombang kasus baru di Victoria dan kelompok infeksi di Sydney, mendorong 10 tim AFL untuk pindah ke negara bagian Queensland hingga 10 minggu.

A-League juga menyusun kontinjensi untuk memindahkan tim ke Queensland jika perlu. Tiga tim yang berbasis di Melbourne telah pindah ke pusat di negara bagian New South Wales akhir pekan lalu.

Tiga tim Melbourne sedang menjalani masa karantina 14-hari wajib di sebuah hotel di Sydney barat, sehingga pertandingan pertama mereka setelah dimulainya kembali telah didorong kembali.

Setelah mengikuti jadwal, musim reguler A-League, yang dimulai kembali pada hari Jumat setelah absen empat bulan, akan selesai pada 19 Agustus dengan semifinal dijadwalkan akan dimulai tiga hari kemudian dan Grand Final pada 30 Agustus.

Melbourne Victory akan memulai kembali melawan rival sekota Western United pada 25 Juli, dengan Melbourne City melanjutkan melawan Sydney FC pada 1 Agustus.

Berbicara di luar markas AFL di Melbourne, kepala eksekutif AFL Gillon McLachlan mengatakan: “Kami akan terus menjaga permainan kami tetap hidup untuk penggemar, untuk klub dan pekerjaan. Jika keluarga dan orang-orang terkasih ingin bergabung dengan mitra mereka di Queensland, kami akan memfasilitasi ini.”

AFL telah mengumumkan perlengkapannya secara bergulir karena situasi COVID-19 yang lancar dan belum menyelesaikan jadwal setelah dua putaran berikutnya, McLachlan menambahkan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button