Liga ChampionsLiga InggrisLiga Italia

Pochettino Ingin Menjadi Pelatih di Serie A

M88FC.Com – Mauricio Pochettino, manajer Tottenham Hotspur kabarnya telah mengatakan bahwa dirinya memiliki ambisi untuk menjadi pelatih di Serie A.

Pochettino mengatakan itu akan menjadi “pengalaman luar biasa” menjadi pelatih Italia di masa depan, tetapi Poch juga menegaskan bahwa dirinya saat ini senang di Tottenham dan menargetkan memenangkan gelar Liga Inggris di stadion baru.

Pelatih asal Argentina itu meneken kontrak selama lima tahun pada bulan Mei dan sejak itu telah sukses membawa Spurs ke awal terbaik mereka untuk di musim ini Liga Inggris, mereka berhasil memenangkan 10 pertandingan dari 13 pertandingna pembuka mereka, dan karena itu mereka saat ini berada di urutan ke-tiga dengan koleksi 30 poin.

Jelang pertandingan penting di ajang Liga Champions melawan Inter Milan, Pochettino mengakui bahwa dirinya memiliki ambisi untuk melatih tim Serie A serta mengambil alih timnas Argentina suatu hari nanti.

“Kontrak saya akan berakhir dalam empat setengah tahun lagi dan jika (Ketua Spurs Daniel) Levy tidak memecat saya lebih dulu (kemungkinan akan pindah ke Serie A),” kata Pochettino kepada Gazzetta dello Sport.

“Serius, hari ini aku melihat diriku di sini. Aku bermimpi memenangkan trofi bersama Tottenham, mungkin Liga Inggris di stadion baru kami.”

“Melatih tim Argentina di masa depan adalah keinginan saya.”

“Yang terpenting adalah harus bahagia dan saya sekarang bahagia. ‘Saya di Serie A? saya punya asal Italia dan itu akan menjadi pengalaman yang luara biasa.”

Lebih jauh lagi manajer The LilyWhites itu mengatakan : “Argentina dan Italia sangat mirip, dari cara kita menjalani hidup dan untuk semangat kita untuk sepak bola. Jelas (untuk bekerja di Italia) saya harus memiliki pemahaman yang lebih baik di bahasa Italia, karena bahasa sangat penting untuk berkomunikasi dengan pemain.”

“Saya ingat bahwa kakek saya sering berbicara dengan saya dalam bahasa Italia tetapi saya masih sangat muda. Saya perlu sedikit berlatih sebelum pindah ke Italia.” (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button