Liga Inggris

Pogba : Hal Indah Tidak Datang Dengan Mudah

M88FC – Paul Pogba mengatakan ‘hal-hal indah tidak datang dengan mudah’ menjelang pertandingan sulit melawan Liverpool di ajang Liga Inggris.

“Kami tahu ceritanya. Kami tahu itu Liverpool. Semua orang tahu itu. Kami tahu mereka yang kedua, mereka tahu kami yang pertama. Kami tahu jika kami menang, kami unggul enam poin, semua orang tahu itu,” kata Paul Pogba di situs resmi Man United.

“Ini bukan permainan dan itu akan menjadi pertandingan yang sulit. Tapi saya rasa pertandingan ini tidak akan menentukan liga. Saya tahu ini akan membuat perbedaan, tetapi itu tidak akan menentukan liga.”

“Kami harus menganggapnya sebagai pertandingan yang sulit di liga. Akan ada banyak pertandingan yang akan membuat perbedaan dan menjadi sangat penting.”

“Saya tahu ini pertandingan penting, tapi semua pertandingan itu memang penting. Kami tidak perlu terlalu banyak membahas tentang ‘ah ini permainannya’. Itu adalah Liverpool dan jika itu Liverpool, selalu ada pertandingan besar, kami tahu itu. Kami hanya harus tetap tenang dan tetap fokus dan kita akan lihat.”

Pemain Prancis itu mendapat kritik musim ini, tetapi tendangan volinya melawan Burnley yang mengirim Setan Merah ke puncak klasemen, memberi mereka keunggulan tiga poin menuju pertemuan klasik hari Minggu.

“Saat Anda bermain di United selalu ada pertandingan besar tapi ini adalah pertarungan. Ini akan menjadi pertempuran,” tambahnya.

“Tentu saja. Kami ada di sana, tetapi kami tahu ini akan sulit, sangat sulit. Kami tahu itu. Hal-hal indah tidak datang dengan mudah, jadi kami tahu kami harus melewatinya. Kami ada di sana dan itu akan sangat sulit.” (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button