Liga Inggris

Pogba : Man United Adalah Tim Yang Tepat

M88FC – Paul Pogba kabarnya merasa seperti Manchester United adalah “tim yang tepat” lagi dan tidak berpikir klub dapat dihentikan jika mereka melanjutkan jalur mereka saat ini.

Man United, yang tidak terkalahkan dalam 17 pertandingan di semua kompetisi, memiliki kesempatan untuk pergi ketiga di Liga Inggris ketika mereka menjamu Southampton.

Potensi gelar di Piala FA dan Liga Eropa juga siap untuk diperebutkan sebelum akhir musim, dengan Pogba menikmati peningkatan mereka di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Sementara United belum berada di tempat yang mereka inginkan, pemain internasional Prancis itu yakin mereka akan sampai di sana.

“Ini tentang tim, Anda dapat menyebutnya tim yang tepat,” kata Pogba.

“Kadang-kadang sebelumnya, kami mungkin terlalu defensif atau terlalu ofensif dan kami tidak memiliki keseimbangan ini atau kontrol ini; sekarang Anda dapat melihat kami memiliki keseimbangan itu.”

“Ada lebih banyak struktur dan kami telah bekerja keras untuk itu. Peningkatannya sangat besar, dan Anda bisa mengatakannya.”

“Itu selalu baik untuk memiliki peningkatan itu, tetapi Anda tidak ingin menghentikannya, Anda tahu Anda harus terus bekerja.”

“Ada banyak hal yang harus dilakukan, kami belum ada di sana tetapi kami sedang dalam perjalanan, dan jika kami terus melakukan apa yang kami lakukan sekarang, maka saya pikir tidak ada yang dapat menghentikan kami untuk sampai ke tempat yang seharusnya.” (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button