Olahraga Lainnya

Poirier Sukarela Menjadi Lawan Bagi Conor McGregor

M88FC – Petarung UFC, Dustin Poirier dikabarkan dengan sukarela menjadi lawan bagi Conor McGregor di kelas ringan, welter maupun di ring tinju.

Poirier memiliki target besar untuk memperebutkan sabuk juara UFC, dan peluang tersebut terbuka bagi Poirier yang saat ini berada di peringkat kedua kelas ringan UFC saat dijadwalkan bertarung melawan Dan Hooker.

Akan tetapi, pertarungan pada 16 Mei tersebut bisa menjadi batal karena pandemi virus corona.

Pertarungan tersebut masih bisa terselenggara dengan penjadwalan ulang. Hanya saja, Poirier ingin mencoba memanfaatkan kesempatan yang lebih baik lagi.

Salah satu peluang itu adalah dengan melawan Conor McGregor yang kini berada di peringkat ketiga atau tepat di bawah Poirier.

Jika duel dengan McGregor terjadi, Poirier menilai pertarungan itu bukan sebagai ajang balas dendam. Poirer pernah merasakan kekalahan dari McGregor saat keduanya bertarung di kelas bulu.

Ketika itu Poirier langsung kalah TKO di ronde pertama dari McGregor pada duel UFC 178, 27 September 2014.

“Tentu saja saya senang jika bisa bertarung dengan McGregor. Seperti yang saya katakan, saya ingin bisa menghadapi orang-orang hebat dan berperingkat tinggi,” ujar Poirier

“Saya akan melawan Dan Hooker tidak masalah. Tapi tugas saya mendapatkan pertarungan terbesar, uang paling banyak, mendapatkan lawan dengan peringkat tertinggi. Jadi ketika saya melihat peluang yang masuk akal seperti melawan McGregor, saya akan memanfaatkan itu,” tutupnya. (M88FC/RK)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button